TRIBUNNEWS.COM – Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf menyayangkan musisi Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM yang tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

“Fariz RM itu sepupu saya. Menyayangkan saja itu kejadiannya,” kata Triawan Munaf saat menghadiri gala premiere film Wiro Sableng di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ayah artis peran Sherina Munaf itu kaget ketika melihat pemberitaan Fariz ditangkap polisi. Triawan berpendapat bahwa Fariz seharusnya belajar dari kesalahan sebelumnya. Lantas apakah ada pesan kepada Fariz?

Baca: Sebut Fariz RM Bukan Adiknya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif: Saya Kira Sudah Kapok

“Saya enggak berani pesan. Dia sudah dewasa, tanggung jawab masing-masing. Mudah mudahan bisa direhabilitasi dan bisa meninggalkan kebiasaan itu. Itu aja,” kata Triawan.

Fariz ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, pada 24 Agustus 2018.

Dalam penangkapan, polisi mengamankan dua plastik klip sabu dengan berat bruto 0,0 gram, 2 butir tablet dumolit, 9 butir tablet sanax, dan alat isap sabu.

Penangkapan Fariz setelah tim dari Polres Jakarta Utara melakukan pengembangan berkat laporan dari informasi masyarakat.

Saat itu, polisi sudah menangkap dua tersangka seorang perempuan berinisial DN, yang merupakan pengedar dan seorang pria berinisial AH di kawasan Koja, Jakarta Utara. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)



Source link