Hari ini, seminar cloud computing hingga konser orkestra Hari ini, seminar cloud computing hingga konser orkestra Jakarta (EKRAF News) – Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar cloud computing, diskuski publik 20 tahun reformasi, workshop UX/UI dan coding Apple Developer Academy, hingga konser Jakarta City Philharmonic.

1. Seminar Cloud Computing
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada menggelar seminar bertajuk "Dengan Cloud Computing Menuju 2020, Indonesia sebagai Digital Powerhouse di Asia."

Acara akan dibuka oleh Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. Sri Adiningsih, dan  Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara.

Acara akan digelar di East Ballroom, Hotel Westin, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 08.00-14.00 WIB.

2. Diskusi Publik 20 tahun Reformasi
Komite 1 Mei untuk Kemerdekaan, Kesetaraan dan Kesejahteraan atau disingkat KOMITMEN menggelar diskusi publik bertajuk "Apakah Reformasi Masih Relevan?"

Acara akan berlangsung di Kantor YLBHI Jalan Pangeran Diponegoro No.74, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 15.30-18.00 WIB.

3. Apple Developer Academy with JKT iOS Meetup
Apple Developer Academy kali ini berkolaborasi dengan komunitas JKT iOS mengelar diskusi dengan topik praktik terbaik di UI/UX dan praktik terbaik dalam coding swift.

Akan ada pembicara ahli yang akan berbagi tentang topik yang terkait dengan pengembangan aplikasi iOS, juga akan ada waktu untuk mengajukan pertanyaan kepada komunitas.

Acara akan diselenggarakan di Binus FX R. 602, Binus FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pukul 17.00-20.00 WIB.

4. Jakarta City Philharmonic edisi #12
Jakarta City Philharmonic edisi #12 bertema "Tirta" mempersembahkan karya Alexander Arutiunian "Konserto untuk Trompet dan Orkestra," Bedich Smetana "Sungai Moldau," Claude Debussy "Lautan," dan Mochtar Embut/Prabowo "Anak Perahu."

Konser JCP edisi #12 digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Konser Jakarta City Philharmonic yang diselenggarakan oleh @jakartscouncil dan @bekraf.go.id akan diaba langsung oleh Budi Utomo Prabowo, Pengaba Utama JCP. Dan menghadirkan juga solis trompet Eric Awuy.



Source link