Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Anang Hermasnyah sudah memiliki berbagai program yang akan dilakukan usai menjabat anggota dewan perwakilan rakyat (DPR).

Saat ini Anang Hermasnyah menjabat sebagai anggota DPR komisi X yang menangani Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda, Olahraga, Perpustakaan dan memutuskan tidak mencalonkan diri di Pemilu 2019 kemarin.

Setelah tidak menjabat Anang akan mengurus perusahaan yang dibentuk keluarganya.

Keluarga Anang dan Ashanty yang biasa dibesbut dengan keluarga A6 ini memang memiliki banyak usaha mulai dari kuliner hingga kosmetik.

Anang Hermansyah Saat ditemui usai pertemuan dengan pegiat musik untuk membahas Draft RUU Permusikan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).
Anang Hermansyah Saat ditemui usai pertemuan dengan pegiat musik untuk membahas Draft RUU Permusikan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019). (KOMPAS.com/IRA GITA)

“Yang pasti aku mengurus perusahaan keluarga karena Ashanty sendirian ngurusin, kasihan juga Aurel ngurusin sendirian. Ada ayam asyik juga lagi berkembang terus,” ungkap Anang di kediamannya, di Cinere, Rabu (5/6/2019).

Tentunya, Anang juga akan kembali ke industri musik, yakni kembali mengeluarkan lagu duet bersama dengan Ashanty dan single bersama bandnya.

“Kalau di musik memang Kidnap bikin sudah selesai bikin remakan nanti habis hari raya. Setelah hari raya mau rekaman duet, setelah ramadan fokus ke urusan rekaman lagi,” tutur Anang.

Anang juga membocorkan ia juga akan mengorbitkan penyanyi baru dari managementnya. Bahkan Anang menyebut tidak hanya satu tapi banyak lho!

Baca: Mata Ashanty Berkaca-kaca Saat Sungkeman dengan Anang Hermansyah

Anang yakin bisa mengorbitkan banyak penyanyi baru karena saat ini biaya produksi tidak semahal seperti dulu dia memulai karir bermusiknya.

“Banyak (penyanyi) insyaAllah banyak, karena biaya gak semahal dulu dan produksinya kalau kolaborasi dengan anak yang pinter bisa cepat produksinya dan promosi bisa andalkan sosial media bisa bagus,” pungkas Anang.



Source link