TRIBUNNEWS.COM – Jakarta Audio Profesional Expo (JAPEX) merupakan pameran yang mempromosikan dan menampilkan seluruh perkembangan musik di Indonesia baik dari alat musik, teknik, dan pengetahuan penggunaan alat musik, sound system.

Peserta Pameran JAPEX adalah perusahaan besar maupun kecil sebagai produsen alat musik instrument.

Pameran ini bukan merupakan pameran baru di Tanah Air. Pada tahun 2018 ini, JAPEX telah menapaki tahun penyelenggaraan ke 14.

JAPEX 2018 akan diselanggarakan pada tanggal 7-9 September 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Bersamaan acara JAPEX 2018, akan diselenggarakan juga pameran AVIDEX (Audio Video Expo) 2018, yaitu pameran yang khusus diperuntukkan bagi para pecinta Audio dan Video Indonesia.

Dalam segmen Audio, AVIDEX akan mengetengahkan secara khusus Pameran Audio High-End yang dikemas secara istimewa sehingga menjadi forum yang sangat bergengsi bagi Komunitas Pecinta Audio .

Pameran ini juga akan menjadi ajang kompetisi dan kreasi bagi para praktisi DIY Audio untuk menampilkan produk-produk terbaik.

Tidak ketinggalan AVIDEX juga akan menampilkan forum bagi kalangan Car Audio untuk menampilkan produk andalannya.

AVIDEX didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Badan Ekonomi Kreatif yang sadar betul mengenai potensi industri ini bagi pengembangan kreatifitas dan produktifitas seni dan manufaktur di Indonesia

Tjandra Ghozali, Pimpinan Media AudioPro, selaku Ketua Dewan Pengarah event ini menambahkan bahwa saat ini sangat banyak distributor dan pedagang retail peralatan audio dan musik di Indonesia.



Source link