TRIBUNNEWS.COM – Artis peran Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya mendapat kesempatan memandu acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2018).

Lewat akun Instagram-nya, Raffi yang bertemu dengan Presiden Joko Widodo tak kuasa menahan rasa bahagia. Pada kesempatan Raffi mengajak Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berswafoto.

Dalam foto itu juga tampak Ibu Negara Iriana Widodo dan Ibu Mufidah Kalla, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

“Wahhhhh kaya mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka “Selfieee Timeee” rame rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini. Alhamdulillah. Terimakasih.#asianparagames2018,” tulis Raffi Ahmad pada akunnya.

Pada unggahan lain lewat sebuah video, Raff mengucapkan terima kasih kepada Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, yang telah mempercayakan tugas itu kepadanya.

“Trimakasih Kanda @rajasaptaokto atas kepercayannya kepada saya sebagai Host pembuka @asianpg2018 Senang bisa bertemu Presiden RI @ jokowi beserta keluarga dan Wakil Presiden RI @jusufkalla Beserta Keluarga,” tulis dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Berswafoto dengan Jokowi dan JK, Raffi Ahmad Sebut seperti Mimpi”,



Source link