Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis Ahmad Adly Fairuz, yang akrab disapa Adly Fairuz kian mantab terjun kedunia politik dengan akan menjadi salah satu Calon Aggota Legislatif DPR RI pada pemilihan Anggota Legislatif 2019 mendatang dengan  makin sibuk belajar dan makin rajin mengunjungi daerah pemilihannya di Jawa Tengah. 

Dan kini, niatan pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 itu mulai mendapat respon postif dari beberapa pemuka agama dan juga para tokoh di daerah lantaran mereka melihat sosok Adly Fairuz yang masih muda punya potensi untuk memajukan daerahnya bila menjadi anggota DPR RI. 

Artis Ahmad Adly Fairuz.
Artis Ahmad Adly Fairuz. (/)

Pria yang berencana maju dari Partai Nasdem melalui Dapil Jawa Tengah 1 (areanya meliputi Semarang, Kendal dan Salatiga) itu menyatakan bahwa dirinya kini banyak menerima masukan dari para tokoh-tokoh agama di antaranya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kendal, H.Muslim Rahmadi dan tokoh desa Wonokerto Kecamatan Kangkung Kendal, KH.Drs.Jamzuri,SH dan beberapa tokoh lainnya di daerah pemilihannya. Hal itu diungkapkan Adly saat dihubungi sejumlah media Sabtu (14/7/2018). 

“Yang pasti saya bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih dari masyarakat dan juga tokoh agama serta tokoh didaerah atas masukan dan juga dukungannya kepada saya untuk serius maju menjadi anggota DPR RI. Dan yang pasti jika memang nantinya saya benar-benar bisa menjadi anggota DPR RI dan berkantor di Senayan, saya pastinya akan berusaha mewakili dan menyerap aspirasi dan keinginan mereka guna perbaikan didaerah,” ungkap Adly pemeran Aldo dalam sinetron Cinta Fitri ini.

Artis Ahmad Adly Fairuz.
Artis Ahmad Adly Fairuz. (/)

Ditambahkan Adly, keinginannya untuk memajukan daerah dan mengembangkan ekonomi kreatif di tanah air memang jadi salah satu visi dan misi yang ingin diraihnya bila memang bisa melenggang ke Senayan. 

“Sebagai anak muda, pastinya saya memiliki misi untuk mengembangkan ekonomi kreatif di tanah air dengan akan menggerakan anak-anak muda di daerah sesuai bakat dan kemampuannya. Agar kemajuan tekhnologi yang kini dirasakan bisa dimanfaatkan oleh mereka untuk bisa mengembangkan negara ini bukan hanya sebagai media pertemanan namun sebagai media yang bisa mengembangkan bisnis.

Artis Ahmad Adly Fairuz.
Artis Ahmad Adly Fairuz. (/)

Dan itu saya rasa bisa dilakukan oleh generasi kita. Dengan bantuan dan dukungan mereka Insyallah saya siap, dan ini bisa jadi ajang pembuktian bagi saya bahwa artis atau publik figure bisa juga mengabdi dan berbuat untuk negara ini,” tandas Sulung lima bersaudara pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah ini.



Source link